Sunday, August 25, 2013

Last Word Hotter Potter - Wrap Up Post

Akhirnya Event Hotter Potter harus berakhir. Sedih, tapi lega karena ini adalah kali terakhir bagi saya berpanik ria membuat review Harry Potter. Hahaha... Saya harus pandai mencuri waktu untuk membuat review, ditambah lagi dalam waktu tiga bulan ini merupakan waktu tersibuk bagi saya. Saya berusaha keras membaca habis semua buku Harry Potter, tapi untuk membuat jawaban-jawaban Hotter Potter Meme saya tidak bisa menyelesaikan Hotter Potter Meme di dua bulan terakhir. Maka inilah daftar Review dan Hotter Potter Meme saya:

Review:








Hotter Potter Meme:







Kesan yang berubah dalam re-read Hary Potter:

1. Sirius tidak lagi menjadi tokoh lelaki favorit saya. Hmmm... Sepertinya saya mengidolakan yang berjenggot perak, Albus Dumbledore. :D

2. Buku Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran juga tidak lagi menjadi favorit saya. Buku Harry Potter dan Relikui Kematian yang dulunya tidak saya sukai endingnya, sekarang malah saya kagumi.

3. Saya rasa, jika kehidupan anak-anak Harry dibukukan, saya akan memfavoritkan Albus Severus Potter. :D

Perubahan-perubahan itu tidak berarti membuat Harry Potter tidak sekeren dan seseru saat pertama kali membacanya. Saya tetao menikmati karya Rowling yang satu ini. Dan saya belum menyerah mendapatkan buku The Casual Vacancy yang menjadi hadiah yang saya incar dalam event ini. #ketawasetan

Terima kasih untuk mbak Melmarian yang sudah mengadakan event seru ini. Yeaayy...

2 comments: