Sunday, March 24, 2013

Hewan Peliharaan yang Baru - meme maret

Dari semua makhluk/hewan ajaib/yang ada di buku Harry Potter, apa yang paling ingin kamu jumpai di dunia nyata? Jangan lupa alasannya!

Aku ingin sekali bisa melihat Thestral. Thestral yang dianggap sebagai pertanda buruk karena hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang sudah pernah melihat kematian di depan matanya dan telah memahami kematian dengan menerimanya, justru terlihat sangat istimewa bagiku. Aku penasaran bagaimana perasaan Thestral terhadap anggapan tersebut, tapi mungkin walau aku bisa melihat Thestral aku tetap tak bisa menanyainya tentang hal ini, bukan? Yah, kecuali jika aku punya "Konyaku Penerjemah" dari kantong  ajaib Doraemon. #inikenapajadicampuraduk? :p




Tapi apakah tidak ada yang merasa Thestral memang benar-benar istimewa? Bulunya merupakan sumber kekuatan untuk tongkat paling hebat dan tak terkalahkan, Elder Wand. Elder Wand merupakan satu-satunya tongkat yang menggunakan bulu dari Thestral. Sesuai dengan sifat Thestral, bulu Thestral membuat tongkat Elder Wand hanya bisa digunakan oleh orang yang telah siap menghadapi  kematian.

Thestral memang berpenampilan seram, tapi dia tidak seangkuh Hippogriff, hal ini menjadi salah satu alasan mengapa aku lebih memilih Thestral dibanding Hippogriff yang anggun. Selain itu, kepandaian Thestral dalam menentukan arah menjadi satu poin tambahan lagi bagiku untuk menyukainya. Ini akan sangat berguna buat orang yang sering kehilangan arah saat bepergian sepertiku. 

Bahkan sekarang aku merasa lebih dari sekadar ingin melihat Thestral, aku ingin memeliharanya! Aku ingin Thestral menjadi pengganti anjingku yang mati tergilas sepeda motor di depan mataku tanggal 14 Desember 2011 yang lalu. Aku ingin tahu apakah kematian seekor anjing dapat membuatku melihat Thestral? Apakah Hagrid akan mengijinkanku memelihara Thestral? Ah, seandainya saja aku bukan seorang Muggle.

4 comments:

  1. toss sesama penggemar thestral :D yes, makhluk ini emang ironic bangeeeet

    ReplyDelete
    Replies
    1. tooosss...
      hooh ironic, tapi tetep paling keren..

      Delete
  2. Huaaa...ikut berduka citaaaa *pecinta anjing neh* T__T

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, mbak, sekarang uda gak nangis lagi sih. :p

      yg diceritain di atas itu anjing terakhir di rumahku. dari masih TK di rumahku selalu ada anjing, tp yg mati di depan mataku yg terakhir ini. hehee... sekarang udah gada. :|

      Delete